Page of Blog

Senin, 22 April 2013

Day 1, complete! Alhamdulillah

Alhamdullilah, UN hari pertama berjalan dengan lancar walaupun ketika mengerjakan soal, aku harus meninggalkan 9 soal terlebih dahulu untuk mengerjakan soal yang lainnya. Mengapa? Karena aku ragu. Ketika menjawab, aku selalu menemukan dua jawaban yang membuatku bingung dalam 9 soal tersebut (soal yang lain aku jg bingung, tp tidak sampai aku tinggalkan). Dan ketika aku sudah mengerjakan naskah soal dengan teliti sampai nomor 50, barulah aku mengerjakan 9 nomor yang membuat diriku ragu tadi. #flashback=))

Tapi jangan puas dulu!! Aku masih harus berperang dengan lawan yang tak bernyawa apalagi bertangan-kaki di lembah jurang yang jika jatuh, kita tidak lulus, selama 3 hari ke depan. Hmm. DOAKAN AKU LANCAR JUGA YA DALAM MENGERJAKAN UN BHS.INGGRIS, MATEMATIKA, DAN SAINS, SEPERTI BAHASA INDONESIA TADI.

Kalau UN kalian gimana, guys? Semoga lancar-lancar juga ya seperti aku ;)

OH IYA! *sengaja digedein tulisannya=))* sesudah aku dan my sister ujian nasional, aku bakalan liburan ke Pekanbaru. FINALLY!!=)) aku bisa menghirup udara bebas lagi, merefreshing otak, dan yang pastinya bakalan ke bioskop B-) how 'bout you? Aku yakin deh, pasti kalian liburan juga :)))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar